get app
inews
Aa Read Next : BCA Syariah Tingkatkan Akses Nasabah di Medan

Sequis Adakan Customer Gathering untuk Nasabah di Medan

Kamis, 02 Februari 2023 | 20:37 WIB
header img
President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja diapit oleh Director & Chief Agency Officer Sequis Franky Nayoan (kedua dari kanan). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - PT Asuransi Jiwa Sequis Life kembali mengadakan customer gathering untuk nasabahnya di kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (1/2/2023). Kegiatan ini sekaligus merayakan Tahun Baru Imlek dengan tema Chinese New Year Get Together yang dihadiri oleh sekitar 400 nasabah.

Customer gathering dihadiri oleh President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja, Director & Chief Agency Officer Sequis Franky Nayoan, dan Compliance Director Sequis Yutaka Shimakawa serta Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen Sigit Pratama Wiryadi.

Tujuan dari kegiatan ini untuk menggiatkan literasi asuransi agar nasabah kota Medan dan sekitarnya memiliki pengetahuan asuransi yang memadai sehingga dapat mendorong keluarga dan kerabatnya ikut serta berasuransi.  

President Director & CEO Sequis Life Tatang Widjaja mengatakan, bahwa Medan merupakan kota yang dianggap perusahaan sangat strategis untuk mengembangkan bisnis Sequis. Hal ini mengingat kesadaran berasuransi masyarakatnya cukup tinggi.

Tatang menambahkan, penetrasi asuransi harus terus ditingkatkan mengingat Medan merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia dengan jumlah penduduk lebih dari 2,4 juta jiwa. Medan juga merupakan kota bisnis dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Terlebih setelah pandemi covid-19, perekonomian kota Medan meningkat.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) kota Medan mencatat perekonomian tahun 2021 mengalami peningkatan sebesar 2,62%. Tingkat UMR (Upah Minimum Regional) kota Medan juga tertinggi se-Sumatera Utara dengan kenaikan UMR 2023 di 7,45%.

Maka dari itu, Tatang menilai masyarakat kota Medan sudah terbiasa dengan mobilitas tinggi dan dapat beradaptasi pada segala perubahan.

"Sequis memproyeksikan tabungan masyarakat di kota Medan akan meningkat dan kemampuan mereka untuk membeli produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan akan semakin tinggi," ujarnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut