get app
inews
Aa Read Next : Pengembangan Kawasan Danau Toba: Membangkitkan Ekonomi Sumatera Utara

Persiapan F1H20 Capai 87%, Edy Rahmayadi Minta Panitia Tuntaskan Semua Masalah yang Ada

Rabu, 01 Februari 2023 | 17:35 WIB
header img
Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi memimpin rapat persiapan Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 F1H2O di Aula Tengku Rizal Nurdin Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meminta semua panitia daerah penyelenggaraan F1H2O (F1 Powerboat) memperhatikan detail semua persiapan, hingga lokasi parkir dan toilet umum. Dia berharap penyelenggaraan Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula 1 ini berjalan dengan sukses tanpa kendala.

Sampai saat ini persiapan F1H20 sudah mencapai 87%, baik untuk persiapan event balapannya sendiri, juga persiapan sarana penunjang. Edy Rahmayadi meminta semua pihak yang terlibat bekerja sebaik mungkin, agar Sumut memberikan kesan terbaik pada event ini.

“Waktu sudah semakin pendek, ini event raksasa, tuntaskan semua masalah yang ada hingga masalah parkir, toilet, UMKM, penonton, perhatikan secara detail, kerjakan dengan baik bagian masing-masing,” kata Edy Rahmayadi, saat memimpin rapat persiapan F1H20 di Aulta Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Rabu (1/2/2023).

Edy Rahmayadi juga meminta kepada jajarannya, selain kesuksesan penyelenggaraan, event ini juga harus sukses secara administrasi. Karena itu, Edy meminta semua jajarannya, termasuk seluruh panitia memahami dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan administrasi yang berlaku.

“Selain sukses penyelenggaraan, sukses mendongkrak perekonomian masyarakat ini juga harus sukses administrasi, jangan setelah event berakhir ada yang dipanggil Polda,” kata Edy Rahmayadi.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut