get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Pembukaan Porseni NU, Musa Rajekshah Beri Semangat Kontingen Sumut

Rabu, 18 Januari 2023 | 17:30 WIB
header img
Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah memberi semangat kepada para atlet Sumut yang bertanding di Porseni NU 2023. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah yang juga selaku manajer kontingen Sumut di Porseni NU 2023 memberi semangat kepada para atlet Sumut yang bertanding di Porseni NU 2023.

Semangat ini diberikannya saat menemui para atlet Sumut di sela-sela pembukaan dan memulai pertandingan di Solo, Rabu (18/1/2023).

"Tetap semangat. Saya yakin kalian pasti bisa memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara. Jadikan Porseni ini latihan untuk menuju PON 2024," ujarnya yang didampingi Wakil Manajer Harun Musthafa Nasution dan Marahalim Harahap yang juga merupakan Ketua PWNU Sumut

Musa Rajekshah yang akrab disapa Ijeck itu menuturkan, kontingen Sumut akan bertanding di cabang bola voli baik itu untuk tingkatan mahasiswa maupun pelajar, kemudian cabang bulutangkis, cabang pencaksilat, cabang hifdzul alfiyyah santri putra dan santri putri, cabang musabaqah qiroatil kitab dan lainnya.

"Keberadaan kami di sini untuk memberikan semangat dan motivasi. InsyaAllah Sumut bisa berada di tiga besar dalam Raihan medali emas," ujar Ijeck.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut