get app
inews
Aa Read Next : Nathan Tjoe A On Dipastikan Tampil Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

PSMS Medan Bubar, Buntut dari Diberhentikan Liga 2 oleh PSSI

Sabtu, 14 Januari 2023 | 07:00 WIB
header img
PSMS Medan resmi membubarkan tim secara permanen imbas diberhentikannya kompetisi Liga 2 2022/2023 oleh PSSI. (Foto: Istimewa)

"Dan terakhir saya dengar alasan sebenarnya adalah ketiadaan dana dari PSSI atau PT. LIB (kembali gelar Liga 2). Tentu ini sangat-sangat disayangkan. Sebagai pengurus (mereka) dari awal sudah memikirkan hal tersebut. Ini yang sangat kita sayangkan," tambahnya.

Tak hanya itu, Mulyadi mengaku, PSMS Medan bersama klub-klub yang menolak Liga 2 dihentikan akan melakukan sejumlah langkah, termasuk langkah hukum.

"Kita sedang mempersiapkan skema, yang pertama kita coba diplomasi dengan tetap berjuang dan bersama klub-klub Liga 2 lainnya ingin kompetisi Liga 2 dilanjutkan. Jika langkah diplomasi tidak bisa, kita coba ambil langkah hukum termasuk di perihal kerugian-kerugian di dalamnya," tegasnya.

"Kita masih berharap dan masih ada harapan bahwa keputusan exco itu bisa ditinjau ulang. Andai bila dilanjutkan Liga 2 kita coba panggil kembali pemain," pungkasnya.

Turut hadir, para manajemen, ofisial, pemain, tim pelatih, serta para perwakilan kelompok suporter PSMS, mulai dari SMeCK Hooligan, KAMPAK FC hingga PSMS Medan Fans Club (PFC).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut