get app
inews
Aa Read Next : Geger Penemuan Mayat Pria Tewas Mengapung di Sungai Hou Nias, Ini Kata Polisi

Miris, Ternyata Ini Penyebab Pelajar di Bengkulu Nekat Bakar Diri hingga Tewas

Jum'at, 30 Desember 2022 | 08:00 WIB
header img
Ilustrasi tewas. (Foto: Istimewa)

BENGKULU, iNewsMedan.id - Seorang pelajar berinisial RT (17) nekat membakar diri lantaran keinginannya tak dituruti sang ibu di Kecamatan Kerkap, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu. Nahas, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

Dugaan aksi bunuh diri ini dilakukan korban dengan cara menyiramkan BBM ke sekujur tubuhnya. Pemicunya diduga hanya masalah sepele, lantaran korban marah dengan ibunya.

Hal itu dilatarbelakangi saat korban meminta uang kepada ibunya. Namun, besaran uang yang diberikan sang ibu tidak sesuai dengan keinginannya sehingga korban pun marah.

Tak lama kemudian, korban pergi ke dapur rumah dan langsung menyiramkan BBM jenis premium ke sekujur tubuh untuk membakar diri.

Perbuatan nekat korban ini diketahui warga setempat dan sang ibu. Mereka langsung memberikan pertolongan dengan membawa korban ke Puskesmas Perawatan di desa setempat.

Karena luka bakar cukup serius di sekujur tubuh, pelajar 17 tahun tersebut dirujuk ke Rumah Sakit Ukim Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut