get app
inews
Aa Read Next : Kedekatan Sekda Pemprovsu dan Kabiro Organisasi Terus Jadi Sorotan Usai Pelesiran ke China

Duh, Pria Tua Kaya Raya Ini Jadi Korban Sugar Baby, Uangnya Disedot Senilai Rp72 Miliar

Sabtu, 24 Desember 2022 | 17:00 WIB
header img
Ilustrasi perselingkuhan. (Foto: Istock)

SHANGHAI, iNewsMedan.id - Pria tua kaya raya asal Shanghai, China nekat memelihara sugar baby lantaran tak lagi tertarik dengan sang istri. Pria bernama Liu itu pun memacari seorang mahasiswi cantik.

Menurut beberapa informasi, si pria beralasan ingin punya sugar baby karena istri sahnya tidak kunjung hamil. Keinginannya untuk punya anak laki-laki agar bisa mewarisi harta melimpahnya sangat besar tapi tak bisa didapatkan dari istri sahnya. 

Sampai bertemulah Liu dengan Xiao Li, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Shanghai. Cinta terlarang mereka berjalan sangat lancar, sampai-sampai istri sah tidak mengetahui perbuatan suaminya tersebut.

Liu tak mau menceraikan istrinya yang dianggap tua dan jelek karena dia ingin tetap terlihat harmonis di mata rekan-rekannya. Image tersebut dia pertahankan selagi menjalin cinta terlarang dengan sugar baby-nya.

Dipelihara Liu yang tajir melintir, membuat kehidupan Xiao Li berubah drastis. Tak lagi seperti mahasiswi pada umumnya, kini dia ke kampus dengan barang-barang mewah, termasuk kendaraan dan pakaian high fashion.

Bahkan, Xiao Li dapat bepergian kemanapun yang dia mau karena Liu benar-benar memanjakannya. Sugar baby tersebut hidup di atas awan dan tak lagi merasakan sulitnya hidup.

Menurut informasi yang diberitakan laman Eva.vn, hubungan cinta Liu dan Xiao Li semakin dalam sampai akhirnya Xiao Li hamil anak Liu. Kabar kehamilan itu semakin membuat Liu bahagia karena Xiao Li hamil anak laki-laki.

Tahu kabar tersebut, Liu tanpa pikir panjang semakin memanjakan Xiao Li, termasuk membelikan rumah sangat mahal di Shanghai untuk sugar baby-nya itu. Sampai-sampai Liu berjanji akan menjadi ayah yang baik untuk anak laki-laki dari rahim Xiao Li.

Kehidupan terus berlanjut. Liu kembali hamil 2 kali sampai pasangan ini memiliki 3 orang anak. Hubungan mereka sudah seperti pasangan suami-istri saja, lengkap dengan 3 orang anak. Mereka diketahui kerap liburan bersama.

Tapi, sampai akhirnya Liu menyadari sesuatu. Ya, wajah ketiga anaknya semua berbeda. Sialnya, tak ada yang mirip Liu.

Kekhawatiran Liu akan adanya perselingkuhan sugar baby-nya dengan pria lain membawa dia nekat melakukan tes DNA pada ketiga anaknya. Siapa sangka, setelah hasil tes DNA keluar, Liu dibuat mati berdiri.

Ya, dia menyadari bahwa ketiga anaknya bukan darah dagingnya. Kabar ini membuatnya tak habis pikir, terlebih rasa cinta Liu ke Xiao Li teramat besar sehingga ia tak menyangka sugar baby-nya itu tega melakukan ini semua.

Usut punya usut, Xiao Li ternyata diam-diam menikah dengan pria lain. Pria yang benar-benar dicintai Xiao Li, bukan Liu yang ternyata hanya dimanfaatkan kekayaannya.

Jadi, ketiga anak Xiao Li adalah anaknya dengan suami resminya, bukan anak Xiao Li dengan Liu. Ia nekat melakukan ini semua semata-mata demi mendapatkan kehidupan yang layak, bergelimang harta. Kekayaan Liu disedot semua sampai sekitar Rp72 miliar oleh Xiao Li.

Ketika tahu kebenaran ini semua, Liu melaporkan Xiao Li ke polisi dengan tuduhan penipuan. Di awal Desember, Xiao Li ditangkap polisi dan diketahui kini sudah mendekam di penjara akibat ulahnya membohongi pria tua kaya raya.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Viral! Cerita Pria Tajir Diporotin Sugar Baby hingga Rp72 Miliar, Endingnya Nyesek

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut