get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Lodewijk: Saya Tidak Pernah Sebut Terjadi Keributan di PDIP

Jum'at, 23 Desember 2022 | 16:19 WIB
header img
Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus bersama Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat menggelar konferensi pers terkait membantah pemberitaan salah satu media. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Sekjen Partai Golkar, Lodewijk F Paulus membantah terkait berita di media yang menyatakan bahwa pihaknya ada mengatakan keributan di PDIP. Menurutnya, pemberitaan di media tersebut mengakibatkan ketidaknyamanan bagi ia dan PDIP.

“Apa yang saya paparkan kemarin di Rapimda Partai Golkar di Sumut, ada media yang langsung memberitakan bahwa Partai Golkar menyebutkan ada keributan di PDIP. Saya ditanya dimana-mana dan saya sudah sampaikan dan whatsapp (WA) ke Ibu Puan, pimpinan saya di DPR RI bahwa saya tidak pernah menyatakan terjadi keributan di PDIP,” ujar Lodewijk didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat menggelar konferensi pers terkait membantah pemberitaan salah satu media, Jumat (23/12/2022).

Sekjen Partai Golkar tersebut menjelaskan bahwa pihaknya juga sudah menyampikan ke sahabatnya di PDIP, Hasto  dan lainnya mengenai pemberitaan tersebut. 

“Yang bertanya ke saya Pak Girsang kemarin dari dapil Sumut ini juga. Saya jelaskan permasalahannya bukan itu, saya sampaikan bahwa betapa jahatnya hasil survei itu terhadap partai. Saya tidak pernah menyatakan terjadi keributan di PDIP. Tetapi itu memacu konflik internal. Dan itu terjadi. Di Partai Golkar pun seperti itu. Saat survei partai Golkar itu rendah 3 persen sari Litbang Kompas kita ribut. Ada yang protes, itulah jahatnya perang opini dan bisa meracuni,” jelasnya.

Untuk itu, ia meminta kepada rekan-rekan wartawan untuk paham betul soal masalah itu. “Saya tidak menyatakan itu tapi saya nyatakan betapa jahatnya hasil survei itu,” sebutnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut