get app
inews
Aa Read Next : Dua Bocah Perempuan Hanyut Terseret Arus Sungai Percut, Satu Ditemukan Tewas 

Diduga Terpeleset, Nek Saniyah Ditemukan Tewas di Sungai Langkat

Selasa, 20 Desember 2022 | 12:20 WIB
header img
Pencarian terhadap Nek Saniyah (istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id-  Seorang lansia bernama Saniyah (62) ditemukan tewas di Sungai Langkat yang berada di Dusun I Desa Karang Gading Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang, Senin (19/12) sore. Diduga wanita malang itu terpeleset ke sungai tersebut dan tenggelam.

Jasad Nek Saniyah ditemukan oleh tim SAR gabungan yang telah melakukan pencarian sejak siang hari.

Kepala Kantor Basarnas Medan Budiono mengatakan berdasarkan informasi yang diperoleh, kekhawatiran cucu korban yang tidak melihat sang nenek sejak bangun dari tidur.   Dia kemudian melihat pintu belakang rumahnya telah terbuka dan mencari neneknya yang tak kunjung ditemukan.

"Dia hanya menemukan pakaian korban berada di dekat jamban yang berada di atas sungai dikarenakan rumah korban berada di atas bantaran sungai," terang Budiono, Selasa (20/12).

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Basarnas Medan. Tim Basarnas Medan kemudian mengerahkan 5 personilnya. Dengan menggunakan perahu LCR, tim mulai melakukan pencarian di lokasi

"Berkat sinergitas dan koordinasi yang baik dengan seluruh Unsur yang terlibat dan juga warga sekitar, kemarin sore  sekitar Pukul 17.25 Wib, korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 1 KM dari lokasi awal korban hanyut," sebut Budiono.

Jasad korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut