get app
inews
Aa Read Next : Bakti Sosial SOS, Ciptakan Satu Langkah Bersih untuk Ribuan Senyuman

Rayakan Natal, Pegadaian Kanwil I Medan Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

Selasa, 13 Desember 2022 | 11:05 WIB
header img
Rayakan Natal, Pegadaian Kanwil I Medan berbagi bersama anak panti asuhan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Rasa gembira dan senang terlintas diraut wajah anak-anak penghuni Panti Asuhan Cahaya Berkat Abadi Medan dan Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia, yang dikunjungi perwakilan manajemen PT Pegadaian Kanwil I Medan.

Berkat bantuan Pegadaian Kanwil I Medan, anak-anak penghuni Panti Asuhan dapat merasakan kebahagian perayaan Natal tahun 2022. 

"Kami dari Perkumpulan Umat Kristiani (PUK) PT Pegadaian Kanwil I Medan hadir di kedua panti asuhan tersebut ingin berbagi sukacita Natal tahun 2022. Ini merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) melalui pemberian bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, susu, perlengkapan mandi dan juga peralatan sekolah (buku, pulpen, pensil dan tas sekolah)," ucap Kepala Departemen Keuangan PT Pegadaian Kanwil I Medan, Basaria P. Manurung, Senin (12/12/2022).

Ria, sapaan akrabnya, berharap anak-anak panti asuhan diberikan kesehatan dan berkat oleh Tuhan, sehingga dapat bertumbuh lebih baik lagi menjadi penerus bangsa. 

"Rajin-rajin ya belajar di sekolah. Saya yakin kelak di masa depan, anak-anak panti asuhan ini akan menjadi calon pemimpin bangsa. Bisa kemungkinan menjadi Bupati atau Walikota kelak," harap Ria didampingi Kepala Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil I Medan, Gopher Manurung dan Pantia Natal Pegadaian Kanwil I Medan.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut