get app
inews
Aa Read Next : Berkah Ramadhan 1445 H, Forwakum Sumut Salurkan Sembako ke Panti Asuhan Darul Aitam

PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang Bantu Panti Asuhan Uswatun Hasanah

Rabu, 30 November 2022 | 16:11 WIB
header img
PT Pulau Cahaya Terang, di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, berbagi kebahagian dengan penghuni Panti Asuhan Uswatun Hasanah. (Foto: Istimewa)

BATAM, iNewsMedan.id - PT Pulau Cahaya Terang, perusahaan pabrik Caisar Spring Bed yang berlokasi di Kelurahan Tanjung Uncang Kecamatan Batu Aji Kota Batam, berbagi kebahagian dengan penghuni Panti Asuhan Uswatun Hasanah.

PT Pulau Cahaya Terang melalui program Corporate Social Responsibily (CSR) menyumbang kasur bermerk Caisar Spring Bed, beras dan juga mie instan pada Minggu (28/11/2022).

Bantuan PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada sesama. Sekaligus meringankan beban pengelola/pengurus Panti Asuhan Uswatun Hasanah dalam mendidik generasi bangsa yang berakhlak.

"Alhamdulillah, hari ini PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang berbagi kebahagian dan rejeki kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan yang diberikan berupa kasur, beras dan juga mie instan," kata Ali Mardan mewakili managemen PT Pulau Cahaya Terang.

Sebelumnya, PT Pulau Cahaya Terang Tanjung Uncang turut membantu korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Kota Batam. Perusahaan pabrik spring bed tersebut juga menyumbang kasur Caisar, beras dan juga mie instan.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut