get app
inews
Aa Text
Read Next : PLN UID Sumut Siaga Listrik untuk Sukseskan Pilkada 2024

2,2 Juta Pelanggan di Sumatera Utara Telah Gunakan Aplikasi  PLN Mobile 

Kamis, 24 November 2022 | 17:36 WIB
header img
2,2 Juta Pelanggan di Sumatera Utara Telah Gunakan Aplikasi  PLN Mobile  (foto: istimewa)

PLN Mobile Hadirkan Kemudahan Layanan Dalam Genggaman 

PLN Mobile merupakan transformasi yang dilakukan PLN dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. PLN Mobile memiliki beberapa fitur utama, yaitu layanan pasang baru, tambah daya, keluhan, pengaduan, pembayaran rekening listrik, pembelian token dan fitur-fitur lainnya yang mempermudah pelanggan mendapatkan layanan listrik. 

Selain itu, pelanggan juga merasakan manfaat luar biasa tentunya akan kehadiran layanan listrik dalam satu genggaman ini diukur dari rating aplikasi PLN mobile yang mencapai 4,8. Hal ini membuat PLN terus berkembang dan bertransformasi untuk memberikan pengalaman pelayanan hingga pelosok negeri.

Hal ini terbukti dengan hingga Bulan Oktober 2022. Tercatat sebanyak 68,8% pelanggan telah menggunakan fitur Pasang Baru (PB), Penambahan Daya (PD) dan Penerangan Sementara (PS). 

General Manager, Tonny Bellamy mengungkapkan PLN UID Sumatera Utara akan terus mengajak masyarakat Sumatera Utara untuk mendownload dan merasakan kemudahan layanan PLN  tanpa harus datang ke kantor PLN.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut