get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Atta Halilintar Dapat Kado Sepatu Seharga Rp200 Juta dari Sang Adik, Netizen: Bisa Buat Beli Rumah

Rabu, 23 November 2022 | 14:48 WIB
header img
Atta Halilintar mendapat kado sepatu dari sang adik, Thoriq Halilintar. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Youtuber, Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun ke 28. Di mana, ia mendapat kado dari sang istri, Aurel Hermansyah, dan adiknya, Thariq Halilintar.

Namun ada yang unik dari kado ulang tahun yang diberikan Thariq tersebut. Dilihat dari video yang beredar di media sosial, Thariq membungkus kadonya dengan kotak bergambar teflon.

Ia bahkan mengaku isi kotak hadiah itu benar-benar teflon. Namun saat dibuka, isi cukup bikin tercengang. Yaitu sepasang sepatu mewah bermerek Dior yang berkolaborasi dengan Jordan.

Dalam akun Tiktok @tf_update, tampak Atta memamerkan sepatu yang dibeli sang adik. Sepatu berwarna abu itu bergaya high waist sneaker. Terdapat simbol checklist di badan sepatu yang membuat tampilannya semakin trendi.

Tak tanggung-tanggung, satu pasang sepatu bertipe Air Jordan 1 High Sneakers dibanderol seharga Rp 200 juta lebih. Bisa buat beli mobil baru!

Atta yang menerima hadiah bahkan menyuruh Thariq untuk mengembalikan sepatu tersebut saking mahalnya.

"Dapat kado dari Thariq. Buset mahal banget. Ngapain lu beli kayak gini. Nih balikin," kata Atta dalam video Tiktok tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut