“Kami juga bekerja sama dengan BPBD setempat dan Kementerian BUMN melalui Satgas BUMN Provinsi dalam penyaluran bantuan di lopkasi bencana. Kolaborasi ini diharapkan dapat mengoptimalkan kegiatan penyerahan bantuan agar tersebar merata ke seluruh wilayah dan masyarakat terdampak,” terangnya.
Di samping itu, Rudi menambahkan tidak terdapat kerusakan yang signifikan di kantor cabang Bank Mandiri di wilayah operasional perseroan khususnya Jawa Barat. Untuk itu, Rudi memastikan seluruh layanan perbankan Bank Mandiri termasuk layanan digital tetap berjalan normal.
“Dampak gempa terhadap jaringan Bank Mandiri di wilayah Cianjur, Jawa Barat minor. Seluruh operasional tetap berjalan normal dan siap untuk memberikan layanan perbankan kepada nasabah dan masyarakat dengan optimal,” imbuh Rudi.
Adapun, dalam memudahkan kebutuhan transaksi keuangan masyarakat. Bank Mandiri juga telah memastikan layanan digital seperti Livin’ by Mandiri, SMS Banking, dan e-channel seperti ATM dan CRM beroperasi secara optimal.
Editor : Ismail