get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras Masih Mahal di Pasaran, Ini Penyebabnya

Tiga Ton Beras Disalurkan, Rahmaddian Shah Bantu Warga Terdampak Banjir

Senin, 21 November 2022 | 19:18 WIB
header img
Ketua Partai Golkar Medan, M Rahmaddian Shah langsung bergerak cepat membantu warga Kota Medan yang terdampak banjir di beberapa kecamatan di Kota Medan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Ketua Partai Golkar Medan, M Rahmaddian Shah langsung bergerak cepat membantu warga Kota Medan yang terdampak banjir di beberapa kecamatan di Kota Medan pada 18-19 November 2022 lalu.

Pria yang akrab disapa Dian tersebut langsung turun menjumpai warga yang mengungsi. Bukan hanya itu, Dian juga mengajak mereka makan bersama di Masjid Al Husna Dian Al Mahri yang berada di Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Minggu (20/11/2022) malam.

"Hari ini saya ingin mendengar langsung dari warga bantuan apa yang mereka perlukan. Kita datang juga untuk menghibur mereka," ujar Dian kepada wartawan, Senin (21/11/2022).

Ia melanjutkan kehadiran ia dan Partai Golkar ke korban banjir sudah menjadi tanggung jawab Partai Golkar. Karena Partai Golkar hadir bukan hanya untuk kepentingan pemilu saja, melainkan Partai Golkar akan selalu hadir memberikan manfaat kepada masyarakat kapan saja.

"Jadi ini memang yang harus kita lakukan. Terus berbuat untuk masyarakat. Ini program pertama yang saya buat setelah terpilih kemarin dan menuju proses pelantikan," kata pria yang menjabat Ketua PP Medan tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut