get app
inews
Aa Read Next : Petugas Dishub Medan Laporkan Pemilik Rumah Martabak Bangka ke Polisi atas Pencemaran Nama Baik

Viral Kisah LDR Dokter Gigi dengan Prajurit TNI, Keduanya Dipisahkan Dua Benua

Jum'at, 18 November 2022 | 11:00 WIB
header img
Kisah Long Distance Relationship (LDR) antara dokter gigi, Elsa Noviolin dengan prajurit TNI, Letda Masagus Ahmad Feisal Hanif. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Kisah Long Distance Relationship (LDR) antara dokter gigi, Elsa Noviolin dengan prajurit TNI, Letda Masagus Ahmad Feisal Hanif viral di media sosial.

Kisah asmara keduanya sering diunggah oleh akun Instagram Elsa dengan nama pengguna @elsanoviolin. Hal itu pun menjadi perhatian publik.

Beberapa kali Elsa mengunggah momen ketika dia harus berpisah sementara dengan pasangannya untuk bertugas.

Bahkan, mereka pernah menjalin hubungan LDR yang berjarak 11.244 km melintasi benua dan samudra, yaitu dari Afrika Tengah-Indonesia.

Hubungan LDR itu terjalin selama satu tahun mulai dari 13 September 2021-24 September 2022.

“Finally, after waiting 1 year! I’m still here for you (Akhirnya, setelah penantian 1 tahun! Aku masih di sini untuk kamu),” tulis Elsa pada postingan pertemuan mereka setelah sekian lama, dikutip, Kamis (17/11/2022).

Sebenarnya, itu bukan pengalaman LDR pertama kali bagi mereka. Pasangan itu juga pernah menjadi pejuang LDR dari Jakarta-Palembang.

Elsa pernah mengungkapkan dalam postingan Instagram mengenai kesulitannya dalam berhubungan jarak jauh dengan kekasih. Namun, hal itu bukan berarti tidak mungkin.

“Distance isn’t easy but it’s not impossible either (Jarak memang tidak mudah tapi juga bukan tidak mungkin),” tulis Elsa.

Akan tetapi, Elsa juga menitipkan pesan kepada kekasihnya untuk selalu menjaga diri. Elsa pun berjanji untuk terus mendukung segala kondisi dan keadaannya.

Menjalin hubungan jarak jauh memang merupakan suatu pergolakan dalam lika-liku pasangan. Butuh komitmen dan komunikasi yang kuat untuk tetap menjaga hubungan tersebut.

Tak jarang, beberapa hubungan pasangan berakhir karena terhalang jarak yang jauh. Namun, Elsa dan Masagus membuktikan bahwa jarak bukanlah sebuah hambatan.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Viral! Kisah Cinta Dokter Cantik dengan Prajurit TNI yang Dipisahkan Dua Benua

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut