get app
inews
Aa Read Next : IM3 Hadirkan Pasar Ramadhan di Plaza Medan Fair

Menuju Piala Dunia Qatar, IOH Siapkan Paket Khusus Nonton Pertandingan

Kamis, 17 November 2022 | 19:30 WIB
header img
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menggandeng Vidio, untuk memanjakan penonton Piala Dunia Qatar 2022, khususnya pengguna IM3 dan Tri. (Foto: Isnaini Kharisma/iNewsMedan)

Bahkan, bagi Pengguna Tri juga tak akan ketinggalan keseruan momentum #PilDunBarengIOH ini, karena sudah tersedia paket 3GB + FIFA World Cup Qatar 2022 yang dibanderol seharga Rp49.000. 

District Operation Head Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Yesias Petrus menambahkan, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan Vidio yang high definition dan kelancaran streaming berkat jaringan IOH yang terintegrasi dengan menggunakan teknologi MOCN. 

Teknologi ini memungkinkan pelanggan merasakan kecepatan internet yang lebih baik termasuk ketika berada di dalam ruangan, serta jangkauan yang lebih luas, di mana saat ini lebih dari 50 persen integrasinya telah selesai," ujarnya.

Setiap membeli paket yang sudah disebutkan di atas, pelanggan bisa langsung mengakses pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2022 di aplikasi Vidio pada Smartphone dan Tablet.

Pembelian paket Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dapat dilakukan melalui berbagai saluran seperti di aplikasi myIM3, USSD *123*52# atau WhatsApp official IM3 +628551000185, serta website MyIm3Shop. Informasi lengkap terkait promo paket Freedom Internet ini dapat dilihat di im3.id/paketduniabola. Sementara bagi pengguna Tri, dapat membeli lewat aplikasi bima+, *111*6# dari nomor Tri, WhatsApp official Tri + 628999800123, serta e-commerce dan retailer.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut