get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pencurian Pipa Besi di Jembatan Sungai Deli Ditangkap, Hasil Tes Urine Positif Narkoba

Bandar Narkoba Nasib Tewas Tertembak, Polda Sumut: Dua Adiknya Juga Residivis Narkoba

Selasa, 15 November 2022 | 12:02 WIB
header img
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi (Foto: Instagram Polda Sumut)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kasus bandar narkoba bernama Nasib (40) yang tewas tertembak karena melakukan perlawanan saat ditangkap tim Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan masih terus didalami oleh pihak kepolisian. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan bahwa Nasib yang merupakan warga Jalan Kl Yos Sudarso, Gang Mapo, Kecamatan Medan Labuhan sebelum dilakukan penangkapan terhadapnya, terlebih dahulu personel Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan mengamankan Muhammad Daud dan Safia.

"Keduanya Daud (residivis) dan Safia  merupakan bandar narkoba dan adik dari Nasib. Kasusnya pun sudah dilimpahkan tahap II ke JPU," katanya, Selasa (15/11/2022).

Selain menangkap dua adik dari Nasib sang bandar narkoba, Hadi mengungkapkan Tim Sat Res Narkoba Polres Pelabuhan Pelabuhan berhasil mengamankan dua tersangka narkoba lainnya bernama Wahyudi Asmara (32) dan Rahmanda Putra alias Jul Kera (29) residivis.

"Selama kurang lebih tujuh bulan Polres Pelabuhan Belawan sudah menangkap empat bandar narkoba atau pengedar di Gang Mapo. Untuk perkaranya itu keempat tersangka sudah tahap II JPU," ungkapnya.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut