get app
inews
Aa Read Next : Pelindo Multi Terminal Raih Penghargaan Sosial Media Terbaik di SPS Awards 2024

Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan Dapat Penghargaan dari Kementerian Perekonomian RI

Selasa, 08 November 2022 | 16:20 WIB
header img
Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan dapat penghargaan dari Kementerian Perekonomian RI. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Polda Sumatera Utara (Sumut) dan Polres Pelabuhan Belawan mendapat penghargaan dari Kementerian Perekonomian Republik Indonesia karena berhasil mengungkap perkara manipulasi data pribadi dalam pendaftaran program kartu prakerja.

Penghargaan tersebut langsung diterima Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Rahmat Faisal HS.

Kemudian Kombes Pol John Nababan, AKBP Patar Silalahi, Kompol Poltak Simbolon, Kompol Febriyanti Silaen, serta beberapa personel Dit Reskrimsus Polda Sumut dan Polres Pelabuhan Belawan.

Atas penghargaan itu, Kapolda Sumut mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Perekonomian Republik Indonesia. Di mana, penghargaan itu akan menjadi motivasi mereka dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Penghargaan ini kami jadikan sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran Polda Sumut dan jajaran dapat dirasakan di tengah-tengah masyarakat," ucap Panca, Selasa (8/11/2022).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut