get app
inews
Aa Read Next : Maarten Paes Percaya Timnas Indonesia Punya Potensi Besar Tampil di Piala Dunia

Pagelaran Piala Dunia, IOH Hadirkan Pengalaman Sepak Bola Bagi Masyarakat Indonesia

Senin, 07 November 2022 | 15:33 WIB
header img
IOH hadirkan pengalaman sepak bola bagi masyarakat Indonesia. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Bagi pecinta sepak bola sudah pasti tidak sabar menanti Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember mendatang.

Guna turut memeriahkan pagelaran tersebut, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan pengalaman menyaksikan sepak bola kelas dunia ke Indonesia yang berkolaborasi dengan Vidio sebagai Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022. 

Bahkan, pelanggan IOH dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan, termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Freedom Internet 50GB bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB bagi pelanggan Tri.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan, Piala Dunia merupakan momen yang paling ditunggu oleh setiap orang dan di masa digital saat ini, menyaksikan pertandingan dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun. 

"Kami menyambut baik kolaborasi dengan Vidio agar seluruh pelanggan IM3 dan Tri dapat merasakan semaraknya rangkaian FIFA World Cup Qatar 2022. Berbagai paket dengan dukungan jaringan kami yang terintegrasi akan memberikan pengalaman kelas dunia bagi seluruh masyarakat Indonesia," katanya melalui virtual Zoom, Senin (7/11/2022).

Editor : Jafar Sembiring

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut