Logo Network
Network

Cium Pantat Mobil, Dua Pengendara Motor di Pakam Tewas

Ismail
.
Jum'at, 04 November 2022 | 11:51 WIB
Cium Pantat Mobil, Dua Pengendara Motor di Pakam Tewas
Cium Pantat Mobil, Dua Pengendara Motor di Pakam Tewas (istimewa)

DELISERDANG, iNewsMedan.id- Dua orang pengendara sepeda motor tewas usai menabrak bagian belakang sebuah mobil. Peristiwa ini terjadi di jalan lintas Medan – Tebing Tinggi tepatnya di dekat Gang Bilal Dusun VIII Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabutapten Deli Serdang, Kamis (3/11).

Adapun dua pengendara sepeda motor yang meninggal dunia masing-masing bernama Raja Aprialdo Siagian (20) dan Johannes Adi Setiawan Sitinjak (19), keduanya warga Kecamatan Lubuk Pakam, Deliserdang. Pada saat kejadian, keduanya mengendarai  Honda Supra X BK 6288 MAW.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul mengatakan kecelakaan ini bermula saat kedua korban mengendarai sepeda motor datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan. Sesampainya ditempat kejadian Sepeda motor yang dikendarai korban menabrak bagian belakang mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya.

"Mobil itu berada di depan sepeda motor yang dikendarai kedua korban datang dari arah yang sama atau yang datang dari arah Tebing Tinggi menuju kearah Medan. Maka terjadilah Laka lantas," ucap Nasrul dalam keterangan tertulis, Jumat (5/11).

Akibat kejadian itu, korban Raja Aprialdo Siagian mengalami luka robek dan memar di kepala, telinga, hidung dan mulut. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Sedangkan korban Johannes mengalami luka memar di kepala, keluar darah dari hidung, mulut, telinga. Korban meninggal dunia dalam perjalan menuju ke RSUD H Amri Tambunan,"sebut Kasat.

Sedangkan mobil yang dihantam kedua korban dari belakang masih dalam penyelidikan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.