get app
inews
Aa Read Next : KSAU Marsekal TNI Mohammad Tonny Harjono Berpengalaman Terbangkan Jet Tempur F16, Su30 serta Su27

Indo Defence 2022 Hadirkan 905 Industri Pertahanan dari 59 Negara

Rabu, 02 November 2022 | 10:16 WIB
header img
Indo Defence 2022 Expo & Forum digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diikuti oleh 905 industri pertahanan dari Indonesia dan 59 negara lainnya. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsMedan.id - Indo Defence 2022 Expo & Forum digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta diikuti oleh 905 industri pertahanan dari Indonesia dan 59 negara lainnya.

Pameran industri pertahanan terbesar se-Asia Tenggara ini terlihat tiga pimpinan 3 matra Tentara Nasional Indonesia (TNI) yakni TNI AD, TNI AL dan TNI AU hadir memeriahkan gelaran tersebut.

KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, KSAL Laksamana TNI Yudo Margono dan KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo kompak duduk berdampingan. 

Dalam beberapa momen, mereka terlihat akrab sembari sesekali bersenda gurau. Nampak, Dudung kerap menjadi aktor utama pecahnya gelak tawa dari tiga pemimpin matra tersebut.

Di sisi lain, sorot kamera terus membuntuti ketiga jenderal tersebut. Baik dari media nasional, maupun internasional. Hal itu, membuat ketiga jenderal tersebut kompak mengepalkan salam Komando.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut