get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Jeka Saragih: Kalah Menang Pak Wagub yang Dukung Saya

Selasa, 01 November 2022 | 14:13 WIB
header img
petarung Mix Martial Art (MMA) asal Sumut, Jeka Saragih, bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Pasca 16 Agustus 2022 lalu sempat bertemu dengan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagub Sumut), Musa Rajekshah, kini petarung Mix Martial Art (MMA) asal Sumut, Jeka Saragih kembali menjumpai Musa Rajekshah di kediamannya di Jalan Teuku Daud Medan.

Ketika bertemu pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, Jeka mengatakan, kedatangannya untuk menunaikan amanah ia kepada Wagub Sumut.

"Kemarin kan saya permisi sama Pak Wagub. Karena Pemerintah Provinsi Sumut cuma Pak Wagub yang berangkatkan saya ke Amerika. Pak Wagub juga bilang kalau sudah berangkat ke sana datang lagi ke sini. Kalah menang datang lagi ke sini. Maka itu saya datang lagi ke sini," ujar Jeka, Selasa (1/11/2022).

Diakuinya, rumah dinas Wagub Sumut sudah sangat nyaman baginya. "Saya di sini sudah tidak asing lagi. Anak saya juga nyaman di sini," ujarnya.

Kemenangannya merupakan kemenangan warga di kampungnya Simalungun. Untuk itu ia lebih memilih meminta perbaikan jalan di kampungnya daripada meminta untuk kepentingan pribadinya.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut