get app
inews
Aa Read Next : Polsek Percut Seituan Tangkap Pelaku Pembacokan Warga di Desa Sampali

Suami Bacok Istri Hingga Tewas di Mandala By Pass Diduga Karena Persoalan Rumah Tangga

Senin, 24 Oktober 2022 | 12:24 WIB
header img
Korban saat dibawa ke RS Bhayangkara Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Pihak kepolisian masih mendalami motif dari pelaku yang nekat membacok istrinya hingga tewas di Jalan Mandala By Pass pada Sabtu (22/10/2022) malam. Dugaan sementara, dilatarbelakangi oleh persoalan rumah tangga

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi permasalahan di rumah tangga. Mereka mulai pisah rumah sebulan ini," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol. M Agustiawan kepada iNewsMedan.id, Senin (24/10/2022).

Namun, untuk keterangan lebih detail, kata Kapolsek mereka masih menunggu pelaku karena saat ini pelaku masih dalam perawatan di rumah sakit. 

"Untuk saat ini pelaku masih dirawat di rumah sakit. Untuk anaknya yang kena luka sayatan sudah dibawa oleh keluarga korban. Untuk informasi motifnya belum bisa kita dalami," ujarnya. 

Untuk diketahui, Kejadian pembacokan yang dilakukan IS (34) terhadap istrinya Nurmaya Santi Siregar (28) hingga tewas di Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan terjadi pada Sabtu (22/10/2022) pukul 23.50 WIB.

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut