get app
inews
Aa Read Next : Alfamidi Gelar Kegiatan CSR Pencegahan Demam Berdarah di Medan

Pemberdayaan Masyarakat Lokal, IOH Ciptakan Nilai Bersama Tumbuh Berkelanjutan

Jum'at, 21 Oktober 2022 | 18:27 WIB
header img
Pemberdayaan Masyarakat Lokal, IOH Ciptakan Nilai Bersama Tumbuh Berkelanjutan. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mengikuti prinsip menciptakan nilai bersama untuk tumbuh berkelanjutan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) senantiasa mengimplementasikan berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR). 

IOH pun turut berbagi pengalaman implementasi program tanggung jawab sosial perusahaannya dalam Konferensi Nasional ke-8 Pengabdian kepada Masyarakat dan Corporate Social Responsibility (PkM-CSR) 2022 di Medan, yang diselenggarakan atas kolaborasi 13 perguruan tinggi di Indonesia. 

Berbagai program CSR tersebut dilakukan IOH berdasarkan tiga pilar yaitu Pendidikan Digital, Pengembangan Komunitas, dan Lingkungan serta filantropi sebagai fondasi dari 3 pilar diatas, yang bertujuan untuk menciptakan nilai bersama bagi seluruh pemangku kepentingan, termasuk masyarakat lokal.

SVP - Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), Steve Saerang, mengatakan, pihaknya senang bisa mendukung upaya peningkatan pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan lewat tiga pilar program CSR yang kami jalankan. 

"Kami berkomitmen untuk terus mengimplementasikan program-program CSR yang berkelanjutan lainnya serta berdampak positif bagi semakin banyak masyarakat Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan misi perusahaan untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia," katanya, Jumat (21/10/22).

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut