get app
inews
Aa Read Next : Jelang Idulfitri, IOH Berikan Jaminan Kelancaran Konektivitas Bagi Pelanggan

IOH Peduli Penyintas Kanker di Kota Medan

Rabu, 19 Oktober 2022 | 17:55 WIB
header img
Car Free Day yang dilaksanakan Indosat Ooredoo Hutchison dalam peduli penyitas kanker di Medan. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Guna membantu pemulihan penyintas kanker payudara di Kota Medan, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Region Sumatera mengajak para pelanggan IM3 untuk turut membantu dengan melakukan pembelian paket data Freedom Internet 6GB. 

IOH meluncurkan program tersebut di Lapangan Merdeka Medan saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (Car Free Day -CFD), yang juga bertepatan dengan momentum Breast Cancer Awareness Month di bulan Oktober ini.

IOH menyisihkan sebesar Rp5.000 untuk setiap paket data Freedom Internet minimal Rp15.000 yang dibeli pelanggan IM3. Sumbangan yang terkumpul sampai dengan 31 Oktober 2022 selanjutnya akan disalurkan IOH melalui Komunitas Peduli Kanker

Hal ini merupakan wujud kepedulian IOH bagi para penyintas kanker payudara di Medan yang juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility -CSR) di pilar Filantropi.

SVP-Head of Region Sumatera, Fahd Yudhanegoro, mengatakan IOH melalui IM3, bekerja sama dengan Gerakan Peduli Kanker Medan bersama Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Pemerintah Kota Medan, turut berperan aktif dalam setiap kegiatan positif yang ada di kota Medan. 

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut