get app
inews
Aa Read Next : UMKM Perempuan untuk Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Digital

Ofira Audrey Akan Mewakili Sumut di Ajang Putri Batik Remaja Indonesia 2022, Begini Sosoknya

Selasa, 18 Oktober 2022 | 11:59 WIB
header img
Ofira Audrey akan mewakili Sumut di ajang Putri Batik Remaja Indonesia 2022. (Foto: Istimewa).

MEDAN, iNewsMedan.id - Ofira Audrey A Sitohang merupakan finalis Putri Batik Remaja 2022 akan mewakili Sumatera Utara di ajang bergengsi pemilihan Putri Batik Remaja Indonesia 2022 yang akan berlangsung pada 4 November 2022 mendatang.

Ofira Audrey yang memiliki paras cantik dan memiliki wawasan yang smart, serta dinilai sangat ideal untuk mengikuti kompetisi Putri Batik Remaja Indonesia 2022 mewakili Sumut. Pasalnya, ia memiliki keinginan untuk memperkenalkan Batik yang berasal dari Sumatera Utara dikanca nasional dan internasional. 

Kata Ofira Audrey bahwa Batik itu merupakan warisan budaya yang wajib dilestarikan. "Dan saya ingin menjadi roll model dikalangan remaja untuk mengajak generasi millenial agar cinta dan bangga menggunakan batik dalam keseharian," ucap Ofira, Selasa (18/10/2022).

Ofira juga memiliki keinginan yang bijak jika nanti terpilih menjadi Putri Batik Remaja Indonesia 2022. "Saya ingin membantu UMKM Lokal terutama UMKM Batik agar bisa lebih dikenal lagi. Suport yang saya lakukan dengan cara membeli, memakainya sebagai outfit sehari-hari dan mempromosikannya lewat sosial media yang saya miliki," katanya. 

Ofira anak dari pasangan Andar Sitohang dan Nova Ricka Simanungkalit seejauh ini, persiapan yang dilakukan Ofira menuju Grand Final juga sudah siap dan matang.  

Editor : Jafar Sembiring

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut