get app
inews
Aa Read Next : Penyaluran Kredit dan Pembiayaan BTN Tembus Rp344,2 Triliun pada Kuartal I/2024

BTN Properti Expo Tawarkan KPR Mulai 2,47 Persen di 6 Kota, Salah Satunya Kota Medan

Senin, 17 Oktober 2022 | 21:08 WIB
header img
BTN Properti Expo 2022 (foto: istimewa)

TANGERANG, iNewsMedan.id - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. terus berinovasi memenuhi kebutuhan perumahan rakyat yang semakin mendesak terutama di tengah pandemi dan ancaman pemanasan global. 

Perseroan berinovasi menggelar BTN Properti Expo 2022, ajang pameran hunian serentak di 6 kota di Indonesia bagi pekerja formal dan informal dengan bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai 2,47%.

Direktur Consumer Bank BTN Hirwandi Gafar mengatakan kebutuhan rumah di Indonesia masih sangat tinggi, baik untuk rumah pertama maupun sebagai investasi.

Bank BTN, lanjut Hirwandi, berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan skema cicilan yang terjangkau bagi rakyat Indonesia, terutama bagi masyarakat berpenghasilan rendah. 

Menurut Hirwandi, dengan berbagai tawaran menarik yang disiapkan, Bank BTN optimistis dapat mencapai target penjualan senilai Rp1 triliun dalam BTN Property Expo 2022. 

“Melalui BTN Properti Expo, kami menyediakan bunga KPR mulai 2,47% baik bagi pekerja formal maupun informal. Kami optimistis target tercapai karena kami paham sekali, kebutuhan akan rumah sebagai tempat teraman masih sangat tinggi,” tutur Hirwandi dalam pembukaan BTN Property Expo di Mall Tangcity, Tangerang, Senin (17/10). 

Hirwandi menambahkan dalam pameran ini, masyarakat Indonesia bebas memilih properti terbaik dari mitra pengembang pilihan Bank BTN, bebas persyaratan pengajuan yang rumit, bebas biaya proses KPR, dan bebas dari kekhawatiran angsuran naik tiba-tiba. Pasalnya, Bank BTN menghadirkan lebih dari 200 pengembang dengan total sekitar 500 proyek hunian pilihan dalam pameran tersebut. 

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut