get app
inews
Aa Read Next : Kasus Penistaan Agama Pendeta Gilbert, Polisi Pastikan Berlanjut

Muka Lesu dan Berbaju Orange, Rizky Billar Resmi Ditahan Polisi

Kamis, 13 Oktober 2022 | 18:05 WIB
header img
Penyidik Polda Metro Jaya resmi menahan Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukannya terhadap istrinya Lesti Kejora. Foto MPI/Melati P

JAKARTA, iNewsMedan.id - Polda Metro Jaya resmi menahan artis Rizky Billar terkait kasus dugaan KDRT terhadap sang istri, Lesti Kejora.

Penyidik menahan Rizky Billar usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Mapolda Metro Jaya, Kamis (13/12/2022).

Dengan memakai baju orange khas tahanan, Rizky Billar dihadirkan ke hadapan awak media.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan mulai hari Rizky Billar resmi ditahan setelah pemeriksaan sebagai tersangka selesai dilaksanakan.

"Setelah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dari tadi malam hingga hari ini penyidik telah mengeluarkan penetapan yang bersangkutan dilakukan penahanan mulai hari ini selama 20 hari ke depan" ujar Endra Zulpan, di Polres Jaksel, Kamis (13/10/2022).

Sementara itu Rizky Billar yang dihadirkan di hadapan wartawan dengan mengenakan pakaian oranye. Billar diminta membuka masker dan tampak menunjukan ekspresi datar serta lebih banyak menunduk.

Artikel ini telah terbit di halaman iNewsSukabumi.id dengan judul Pakai baju orange ini penampakan Rizky Billar yang ditahan Polda metro jaya terkait kasus KDRT

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut