get app
inews
Aa Read Next : Periode Triwulan I, BPJamsostek Tanjung Morawa Bayar Klaim Rp78,9 Miliar

Henky Rhosidien Resmi Jabat Kepala BPJamsostek Kanwil Sumbagut

Selasa, 02 Agustus 2022 | 16:00 WIB
header img
Henky Rhosidien resmi menjabat Kepala BPJamsostek Kanwil Sumbagut menggantikan Panji Wibisana yang akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP). (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Henky Rhosidien resmi menjabat Kepala BPJamsostek Kanwil Sumbagut menggantikan Panji Wibisana yang akan memasuki masa persiapan pensiun (MPP).

Penempatan Henky di Kepala Kanwil Sumbagut yang sebelumnya Deputi Direktur keuangan Kantor Pusat Jakarta, merupakan mutasi yang dilakukan direksi BPJS Ketenagakerjaan di tubuh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Prosesi serah terima jabatan digelar di Hotel Mercure Medan di sela sela Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan tema 'Bersama kita tuntaskan close the gap semester II untuk Sumbagut satu jiwa tahun 2022'.

Henky Rhosidien menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat seluruh pejabat dan karyawan Sumbagut. Dia mengaku kagum dengan filosofi Satu Tujuan Juara Satu Wajib (Satu Jiwa) Kanwil Sumbagut. Kendati masih terkendala pada masalah kanal BSI, namun produk layanan Jamsostek Syariah memiliki prospektif yang baik dan cukup dinantikan. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut