get app
inews
Aa Read Next : Polsek Rambutan Tangkap Pasutri Gadaikan Mobil Rental di Tebing Tinggi

Deretan Selebriti Dunia yang Pura-Pura Punya Supercar padahal Cuma Nyewa, Ini Daftarnya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 17:00 WIB
header img
Deretan selebriti dunia yang Pura-pura punya supercar padahal cuma nyewa, Tyga. (Foto: Istimewa)

Pria kelahiran 19 November 1989 itu nekat mengisi sebagian garasi mobil di rumahnya dengan mobil sewaan. Aksi bohongnya itu semakin keterlaluan ketika dia menghadiahkan Kylie Jenner mobil Ferrari yang ternyata mobil sewaan.

Masalahnya adalah Tyga tidak membayar biaya sewa dengan baik. Alhasil mobil itu kemudian ditarik lagi. Tidak heran jika asmara Tyga dengan Kylie Jenner cuma bertahan sebentar. 

5. Lil Kim-Bentley Continental GT

Kasus kepemilikan mobil yang dialami penyanyi Lil Kim ini sangat unik. Dia mendapatkan Bentley Continental GT dari produsernya Scott Torch karena dianggap berhasil mencetak lagu-lagu terkenal.

Uniknya ternyata mobil itu cuma sewaan. Begitu Scott Torch tidak membayar biaya penyewaan mobil itu kemudian ditarik kembali. 

Lil Kim sendiri cuma bisa diam seribu bahasa ketika tiba-tiba mobil yang dia sayangi itu tiba-tiba saja diambil di tengah jalan. Berbagai media bahkan sempat menuliskan berita bahwa Lil Kim gagal membayar mobil jadi terpaksa ditarik kembali. Padahal penyebabnya bukan dirinya melainkan produsernya yang nekat kasih hadiah mobil yang ternyata cuma sewaan.

Artikel ini telah terbit di halaman SINDOnews.com dengan judul Pura-pura Punya, Ini Selebritas yang Cuma Bisa Nyewa Mobil Mewah

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut