get app
inews
Aa Read Next : Hyundai Stargazer X, Kendaraan Pilihan Utama di Segmen Low Multi Purpose Vehicle

Hyundai Optimis Stargazer Kuasai Pasar Otomotif Futuristik di Indonesia, Ini Alasannya

Kamis, 06 Oktober 2022 | 16:00 WIB
header img
Hyundai Optimis Stargazer Kuasai Pasar Otomotif Futuristik di Indonesia, Ini Alasannya (Foto: istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- Produsen otomotif asal Korea, Hyundai mengandalkan varian terbaru mereka Hyundai Stargazer untuk memimpin pasar otomotif di Indonesia. Berbagai fitur modern yang ada pada kendaraan ini diklaim menjawab segala kebutuhan terhadap kendaraan yang aman dan nyaman disertai dengan model yang futuristik.

Memiliki harga yang sangat kompetitif pada kisaran Rp 252 juta hingga Rp 315 juta, stargazer yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih diyakini akan menjadi salah satu pilihan utama bagi siapa pun yang membutuhkan kendaraan.

"Semua fitur yang ada pada Stargazer ini mengadopsi teknologi modern dan tercanggih. Mulai dari eksterior, hingga interior," katanya GM Marketing PT Hyundai Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijaya di Medan, Kamis (6/10/2022).

Astrid menjelaskan, penerapan fitur-fitur canggih tersebut menjadi bentuk komitmen mereka untuk semakin meningkatkan kenyamanan dan juga keamanan berkendara bagi konsumen.

"Artinya dalam setiap fitur yang ada selalu melalui tahapan analisis terhadap berbagai faktor mulai dari faktor kenyamanan hingga keamanan bagi konsumen," ungkapnya.

Selain tawaran desain futuristik hingga fitur-fitur canggih, PT Hyundai Motor Indonesia juga semakin memanjakan konsumen dengan layanan service dan garansi dengan durasi mencapai 4 tahun. 

General Manager of Before Service Department PT Hyundai Motor Indonesia, Putra Samiaji mengatakan untuk Stargazer mereka memiliki berbagai orogram garansi dan layanan service yang sangat menarik. Garansi tersebut meliputi garansi unit hingga 3 plus 1 tahun, kemudian garansi maintenance gratis selama 5 tahun dan garansi spare part hingga 3 olus 1 tahun.

"Artinya pemilik Stargazer cukup memikirkan biaya BBM dan ganti oli saja dalam jangka waktu beberapa tahun kedepan," ungkapnya.

Tidak hanya garansi kendaraan, namun Hyundai menurut Putra juga memberikan beberapa program garansi terkait pembiayaan unit. Beberapa diantaranya yakni garansi proteksi bagi pemilik kendaraan berkaitan dengan situasi tertentu seperti kecelakaan.

"Misalnya ada situasi tertentu yang membuat pewaris tidak mampu melanjutkan pembiayaan cicilan kendaraan, maka kami juga ada beberapa program untuk membantu penyelesaian pelunasannya," ungkapnya.

Konsumen Hyundai Stargazer akan mendapatkan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000 km, garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km, dan gratis biaya jasa perawatan selama 5 tahun atau 75.000 km.

Berikut daftar harga Hyundai Stargazer on the road (OTR) dalam pameran otomotif GIIAS Medan 2022:.

Stargazer Active MT Rp 252,3 juta
Stargazer Active IVT Rp 264,9 juta
Stargazer Trend MT Rp 272,3 juta
Stargazer Trend IVT Rp 284,9 juta
Stargazer Style Rp 304,5 juta
Stargazer Prime Rp 315,3 juta.

Hyundai Stargazer menjadi andalan Hyundai pada gelaran pameran otomotif terbesar di Indonesia GIIAS yang digelar 5-10 Oktober 2022 di Hotel Santika Dyandra Medan.

Editor : Ismail

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut