get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Donald Trump Ditembak Saat Kampanye Pilpres AS 2024

Bendahara Kecamatan Medan Barat Ditembak OTK, Proyektil Bersarang di Kaki 

Rabu, 05 Oktober 2022 | 13:33 WIB
header img
Bendahara Kecamatan Medan Barat Ditembak OTK, Proyektil Bersarang di Kaki  (Foto: tangkapan layar CCTV)

MEDAN, iNewsMedan.id - Bendahara Kantor Camat Medan Barat, Fatma menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jalan Bono, Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur pada Selasa (4/10/2022) malam. Akibat peristiwa itu, peluru senjata diduga berjenis airsoft gun menempel di kaki kanan korban.

Terkait kejadian tersebut, Camat Medan Barat, Lilik membenarkan bahwa pegawainya menjadi korban penembakan oleh orang yang tidak dikenal. 

"Benar. Kejadian tersebut benar terjadi Selasa kemarin pukul 18.00 WIB usai pulang kerja dari kantor, Bendahara kami bernama Fatma mengalami penembakan oleh orang tidak dikenal dan mengenai kaki sebelah kanan korban," katanya kepada wartawan, Rabu (5/10/2022).

Lilik menjelaskan, kejadian itu berawal saat korban pulang kerja dan menjemput anaknya yang berada di Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Barat di rumah mertua korban. 

"Kemudian korban dan anaknya pulang melewati Jalan Bono. Di Jalan Bono itu, kejadian terjadi sekitar pukul 18.16 WIB. Beliau dipepet oleh dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor dan menembak kaki korban lalu pelaku kabur," jelasnya. 

"Atas kejadian itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Medan Timur dan petugas langsung mengolah TKP pukul 19.30 WIB," ujar Lilik. 

Kata Lilik, usai kejadian itu korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Brimob untuk mendapatkan perawatan karena korban akan di operasi untuk mengeluarkan peluru yang masih ada di kaki korban.

"Hari ini, korban akan menjalani operasi guna mengeluarkan proyektil yang masih bersarang di kaki korban untuk segera dikeluarkan," ungkapnya. 

Lilik menambahkan bahwa dalam kejadian itu barang-barang korban tidak ada yang hilang. 

"Barang-barang korban tidak ada yang hilang. Pada saat kejadian itu, pelaku langsung kabur," tandas Lilik.

Editor : Ismail

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut