get app
inews
Aa Read Next : Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Mereka Main Bagus

Siapa Saja Pemain Timnas Indonesia Terlincah? Berikut Uraiannya 

Senin, 03 Oktober 2022 | 20:00 WIB
header img
Winger Timnas Indonesia, Yakob Sayuri. (Foto: Instagram/@yassa_sayuri22)

3. Yakob Sayuri

Yakob Sayuri adalah pemain kelahiran Yapen, Papua, pada 9 September 1997. Posturnya yang memiliki tinggi 168 cm membuatnya gesit saat merangsek ke area pertahanan lawan.  

Saat ini Yakob Sayuri bermain sebagai pemain sayap untuk PSM Makassar. Belum lama ini dia tampil menawan saat melawan Curacao di laga FIFA Matchday akhir September 2022.

Yakob Sayuri dijadikan bahan eksperimen Shin Tae-yong kala melawan Curacao dalam laga jilid pertama. Sering dijadikan winger kiri di PSM, tapi Yakob dipercaya mengisi posisi winger belakang kanan pada laga itu. 

Yakob Sayuri tak disangka mampu tampil bagus lewat kelincahannya sehingga pemain Curacao kesulitan. Dia pun tampil baik saat turun ke belakang meski menurut Shin Tae-yong menilai Yakob Sayuri mesti mengasa insting bertahannya.

4. Saddil Ramdani

Saddil Ramdani menjadi pemain langganan di berbagai level umur. Dia kerap menjadi andalan mulai dari tim junior maupun senior. 

Pemuda kelahiran Raha, Sulawesi Tenggara pada 2 Januari 1999 lalu itu konsisten menunjukkan bakatnya. Kini dia menjadi andalan di klub Malaysia, Sabah FC. 

Sebagai winger, Saddil gemar menusuk dari lini kedua lewat kelincahannya. Bonus bagi Timnas Indonesia dan klubnya, dia juga jago mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas. 

Itulah pemain Timnas Indonesia terlincah. Keempatnya diharapkan fans bisa terus tampil konsisten sehingga membawa Indonesia berprestasi di kancah internasional.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul 4 Pemain Timnas Indonesia Terlincah, Nomor 3 jadi Bahan Eksperimen Shin Tae-yong

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut