get app
inews
Aa Read Next : Dewi Bulan Minta Hidupnya Dihancurkan Allah Ta'ala dalam Sebulan, Netizen: Aamiin Ya Rabbal Alamin

Ini Daftar Artis Punya Grup Pengajian, Nomor 3 Natasha Rizky

Minggu, 02 Oktober 2022 | 15:10 WIB
header img
Artis Punya Grup Pengajian. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Deretan artis punya grup pengajian ini menarik untuk diulas. Sebab, penampilan para artis kerap membuat netizen pangling.

Para artis cantik ini dahulu dikenal dengan kehidupan glamor. Kini mereka justru memutuskan berhijrah ramai-ramai dan  membuat sebuah perkumpulan pengajian.

Tak hanya sebagai ibadah, kelompok pengajian para artis ini juga dibuat sebagai sarana silaturahmi. Bahkan, kelompok pengajian para artis ini juga cukup terkenal di kalangan kaum Muslimin dan Muslimah.

Penasaran siapa saja artis punya grup pengajian? Berikut rangkuman iNews.id, Sabtu (1/10/2022):

1. Fenita Arie

Artis punya grup pengajian yang pertama adalah Fenita Arie. Istri Arie Untung ini aktif di kelompok pengajian bersama sang suami dan para sahabatnya. Kelompok pengajian tersebut diberi nama Kajian Musawarah. Sejumlah seleb yang ikut kelompok ini mulai dari Alyssa Soebandono, Cut Syifa hingga Dewi Sandra.

2. Annisa Trihapsari

Artis punya grup pengajian selanjutnya artis Annisa Trihapsari. Istri Sultan Djorgi ini juga mulai aktif mengikuti sejumlah kelompok pengajian bersama sang suami. Biasanya, kelompok pengajian yang sering dia kunjungi ialah kajian bersama Gus Anam.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut