Selama Kecanduan Seks, Artis Ini Pernah Tidur dengan 700 Pria, Begini Kondisnya Sekarang

Vivin Lizetha
.
Kamis, 29 September 2022 | 19:30 WIB
llustrasi artis tidur dengan 700 pria. (Foto: Shutterstock)

iNewsMedan.id - Artis reality show asal Australia, Belinda Rygier mengaku pernah sebagai pecandu seks kelas berat dan sudah tidur dengan 700 pria selama 8 tahun terakhir. 

Meski sudah berhasil pulih dari kecanduan, ia menyebut masih ada rasa trauma yang menetap dalam dirinya.

Hal inilah yang membuat Belinda berpantang untuk melakukan seks dengan pria. Ia mengaku sudah 15 bulan tidak melakukan hubungan seks lagi.

Kondisi ini tentu sangat bertolak belakang dengan kondisinya dahulu. Dia selalu bergonta ganti pasangan setiap 5 atau 6 minggu sekali. Belinda sengaja datang ke clubbing untuk menemukan kekasih baru.

Awalnya ia mengaku tidak tahu ada masalah dalam dirinya. Ia sadar setelah ia pulih dari kecanduan seks. "Masalahnya adalah dengan hubungan saya dan saya terus menarik pria beracun," ungkap yang dikutip dari dailystar, Jumat (23/9/2022). Ini yang kemudian menimbulkan trauma mendalam dan membuatnya takut memulai hubungan.

"Itu mengatur hidup saya, tetapi saya adalah seorang pecandu yang berfungsi, saya memiliki karier yang hebat, Anda tidak akan tahu di permukaan," tuturnya dikutip dari sumber yang sama.

Belinda mengaku tidak malu dengan hubungan seksual yang telah ia lakukan. Ia bahkan berani mengakui hal tersebut kepada khalayak ramai. Belinda ingin berbagi dengan banyak orang agar tak ada yang terjerumus seperti dirinya.

Saat ini ia lebih memilih untuk mencari pria yang "berkoneksi" dengannya. Dan membuat hubungan tersebut menjadi lebih intim untuk kembali dapat berhubungan seks.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Artis Ini Sempat Jadi Pecandu Seks Tidur dengan 700 Pria, Begini Kondisi Sekarang!

Editor : Odi Siregar
Bagikan Artikel Ini