get app
inews
Aa Read Next : Bruno Mars Diduga Terlilit Utang Rp784 Miliar karena Judi ke Pemilik MGM

Viral! Perempuan 35 Tahun Bekerja sebagai Pengukur Penis Laki-laki, Berikut Penjelasannya

Kamis, 29 September 2022 | 16:00 WIB
header img
Valentina Bellucci (foto: Instagram/@valentinasambabellucci/nypost.com)

iNewsMedan.id - Perempuan asal Las Vegas, Valentina Bellucci mengaku bekerja sebagai pengukur penis laki-laki. 

Sebuah pekerjaan yang tak lazim, namun ia memperoleh bayaran dari pekerjaan tersebut. “Pada dasarnya, pria membayar [saya] untuk melihat gambar penis mereka dan memberi tahu mereka apakah itu terlihat bagus dan terutama jika itu cukup besar,” ungkap perempuan 35 tahun ini, dikutip dari Dailystar.com, Jumat (23/9/2022).

Sebuah akun bahkan mencoba merangkum dan menampilkan "peringkat penis" terbesar dan terpanjang, hasil penilaian Bellucci dalam situs. Ini mendapat respon positif dari mereka yang aktif di Skype dan OnlyFans.

Meski memiliki pekerjaan untuk mengukur penis pria, Bellucci mengaku tidak terlalu menyukai pria yang hanya berorientasi pada ukuran saja. Karena tidak semua perempuan memikir ukuran tersebut.

"Saya selalu memberi tahu pria bahwa ukuran d-k sama seperti ukuran payudara. Jika Anda bertanya-tanya, kebanyakan pria akan memberi tahu Anda bahwa mereka menyukai rata-rata, C cup [payudara berukuran]. Ada beberapa pria yang menyukai payudara yang sangat besar dan pria yang menyukai payudara yang sangat kecil,” kata Bellucci.

Bellucci menegaskan semuanya kembali kepada hasrat individu masing-masing. Karena selera orang berbeda-beda.

Dikutip dari nypost.com, Jumat (23/9/2022), diketahui saat ini negara yang memiliki pria dengan penis terbesar adalah Ekuador. Sedangkan yang terkecil adalah Kamboja yang hanya sekitar 3,95 inci saja.

Artikel ini telah terbit di halaman Okezone dengan judul Viral Wanita 35 Tahun Bekerja sebagai Pengukur Penis Pria, Ini Detail Pekerjaannya!

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut