Logo Network
Network

Berapa Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan? Berikut Ulasannya 

Inas Rifqia Lainufar
.
Kamis, 29 September 2022 | 13:08 WIB
Berapa Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan? Berikut Ulasannya 
Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Biaya listrik di rumah para artis sultan Indonesia ternyata mengejutkan banyak orang. Per bulan, para artis ini harus mengeluarkan biaya yang fantastis.

Memang rumah para artis sultan ini tergolong luas dan dilengkapi dengan perabotan elektronik yang sangat banyak. Tak heran jika tagihan listrik yang harus mereka bayar juga fantastis. Bukan dalam nominal ratusan ribu rupiah, para artis sultan ini harus rela merogoh kocek hingga belasan juta atau puluhan juta untuk sekadar membayar biaya listrik bulanan. 

Lalu, berapa biaya yang harus dikeluarkan artis sultan ini untuk membayar tagihan listrik per bulan? Penasaran kan?

Ternyata segini biaya listrik di rumah para artis sultan yang dirangkum iNews.id, Jumat (18/3/2022): 

1. Rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan. (Foto: Instagram) 

Segini biaya listrik di rumah para artis sultan di artis berjuluk Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mereka mengaku harus membayar sebesar Rp17 juta per bulan. Tak heran rumah mewah Sultan Andara ini memiliki daya listrik sebesar 33.000 VA dan dilengkapi dengan peralatan elektronik yang jumlahnya cukup banyak. 

2. Rumah Anang Hermansyah dan Ashanty

Memiliki rumah mewah nan luas bak istana memaksa Anang Hermansyah dan Ashanty untuk mengeluarkan biaya operasional dalam jumlah yang sangat fantastis. Perihal tagihan listrik bulanan, Ashanty dalam wawancara di kanal YouTube Atta Halilintar mengaku harus mengeluarkan biaya sebesar Rp50 juta. Biaya yang sangat fantastis ini memang berbanding lurus dengan penggunaan peralatan elektronik yang jumlahnya sangat banyak di rumahnya tersebut. 

3. Rumah Nia Daniati


Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan. (Foto: Instagram) 

Penyanyi lawas yang populer era 1980an ini juga memiliki biaya tagihan listrik yang sangat besar per bulannya. Melalui mantan suaminya, Farhat Abbas, publik akhirnya mengetahui bahwa tagihan listrik di rumah Nia Daniati adalah sebesar Rp18 juta per bulan. Meskipun begitu, publik sebenarnya tak begitu terkejut karena rumah Nia Daniati yang seharga Rp20 miliar tersebut memang sangat luas dan dilengkapi dengan peralatan elektronik yang cukup banyak. 

4. Rumah Jennifer Jill


Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan. (Foto: Instagram) 

Segini biaya listrik di rumah para artis sultan sekelas Jennifer Jill atau yang biasa disapa Mami Ipel. Hanya untuk bayar listrik di rumahnya, dia harus merogoh kocek hingga Rp90 juta per bulan. Benar saja, tagihan listrik yang fantastis ini disebabkan karena banyaknya AC yang menyala di rumah seluas 21 kavling dengan lima lantai. Dahulu mantan suaminya, Maxwll Armand Oktoselja tak mau ada satupun AC yang mati meski rumah dalam keadaan kosong. Namun karena pandemi Covid-19 membuatnya harus mengurangi pengeluaran, Jennifer Jill pun kini telah memangkas penggunaan AC di rumahnya untuk mengurangi biaya tagihan listrik.

Artikel ini telah terbit di halaman iNews.id dengan judul Wow Segini Biaya Listrik di Rumah Para Artis Sultan, Nomor 4  Nyaris Rp100 Juta per Bulan

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.