Logo Network
Network

Inilah Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Tak Disangka Nasibnya, Nomor 1 Ojek Online

Tim iNews.id
.
Senin, 26 September 2022 | 14:00 WIB
Inilah Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Tak Disangka Nasibnya, Nomor 1 Ojek Online
Lima Deretan Nasib Mantan Pemain Timnas Indonesia yang Tak Disangka, ada yang jadi ojek online. (Foto: Okezone)

iNewsMedan.id - Nasib seseorang memang tak pernah bisa ditebak kedepannya. Seperti nasib deretan mantan pemain Timnas Indonesia ini.

Hal itu juga terjadi kepada beberapa pesepakbola yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini. Berikut adalah lima mantan pemain Timnas Indonesia yang kini tidak disangka-sangka nasibnya.

1. Anang Ma’Ruf

Daftar ini akan dimulai dengan legenda sepakboal Indonesia, Anang Mar’Ruf. Ma’Ruf mendapatkan segalannya saat masih aktif bermain. Dia pernah membela klub-klub besar Indonesia, seperti Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Dia pun menjadi langganan Timnas Indonesia pada era 1995-2000.

Setelah gantung sepatu pada 2013 silam, Ma’Ruf menjadi pelatih SSB dan berinvestasi pada sebuah usaha di Bali. Sayang investasi itu berujung kegagalan karena tabungan selama bermain sepakbola pun ludes.

Akhirnya, Ma’Ruf memilih untuk berkarier sebagai ojek online pada 2015. Itu dilakukannya sambil menjadi pelatih SSB seperti sebelumnya.

Namun, kabar terakhir menyebutkan ia mendapat perhatian Pemerintah kota Surabaya untuk menjadi staf di bidang olahraga dan prestasi Dispora Surabaya. Ia bertugas mengawasi aset olahraga Pemkot Surabaya, termasuk Stadion Gelora 10 November yang dulu sangat akrab dengannya ketika menjadi pemain Persebaya.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.