Logo Network
Network

Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan

Ismail
.
Minggu, 25 September 2022 | 18:00 WIB
Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan
Bank BTN Road Show Tabungan BTN Bisnis di Medan (foto: istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id- PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) gencar memasarkan produk terbarunya yaitu Tabungan BTN Bisnis yang diperuntukan bagi para pelaku usaha.

Upaya tersebut dilakukan dengan melakukan road show ke berbagai kota di Indonesia di antaranya Kota Medan, Sumatera Utara. 

Direktur Distribution & Funding Bank BTN Jasmin mengatakan melalui Tabungan BTN Bisnis, Bank BTN berupaya menggenjot perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) dengan menyasar pelaku bisnis dari berbagai segmen dan sektor usaha, baik yang berada di industri hulu maupun hilir khususnya UMKM.

"Road Show Tabungan BTN Bisnis di Sumut diharapkan mampu menarik para pengusaha di Sumut untuk memanfaatkan produk  yang didesain khusus bagi pebisnis. Apalagi di Sumut khususnya Kota Medan banyak terdapat kawasan bisnis, baik berupa pasar maupun pusat perdagangan," katanya di sela saat Road Show Tabungan BTN Bisnis di Mal Plaza Medan Fair, Sabtu (24/9). 

Adapun sebelumnya Bank BTN, juga telah melakukan road show Tabungan BTN Bisnis di berbagai daerah seperti Singkawang dan Semarang, serta akan menyusul daerah berikutnya antara lain Kota Surabaya dan Bandung.

Jasmin menambahkan Tabungan BTN Bisnis menjadi salah satu solusi bagi para pelaku usaha yang akan mempermudah transaksi bisnisnya karena memiliki beragam fitur pendukung diantaranya limitasi transaksi yang tinggi untuk transfer. 

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.