get app
inews
Aa
Read Next : Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Mereka Main Bagus

Hasil FIFA Matchday: Timnas Indonesia Berhasil Melumpuhkan Curacao 3-2

Sabtu, 24 September 2022 | 22:22 WIB
header img
Timnas Indonesia menang 3-2 atas Curacao dalam FIFA matctday. Pasukan Shin Tae-yong bermain sangat impresif. (foto: PSSI).

BANDUNG, iNewsMedan.idTimnas Indonesia melumpuhkan Timnas Curacao dengan skor 3-2  dalam laga FIFA matctday. Anak buah Shin Tae-yong berhasil tampil sangat impresif.

Laga berlangsung  di Stadion Gelora Bandung Lautan API (GBLA), Bandung, Sabtu (24/8/2022). Penampilan Timnas Indonesia sangat menghibur.

Timnas Indonesia dan Curacao langsung bermain lepas. Hal itu ditandai baru menit ke-5 kedua tim sudah saling berbalas serangan.

Namun, Curacao mulai cukup mendominasi ketimbang Timnas Indonesia. Terbukti tim itu unggul lewat gol lewat Rangelo pada menit ke-7.

Timnas Indonesia pun berusaha menekan Curacao. Namun, serangan yang dibangun belum mengancam gawang Tyrick Jeremy.

Pada menit ke-14, Timnas Indonesia mencetak gol balasan. Gol itu ditorehkan Marc Klok dengan tendangan keras ke gawang Curacao.

Pada menit ke-22, tim asuhan Shin Tae-yong kembali mencetak. Kali ini Fachruddin mencetak gol usai memanfaatkan umpan Pratama Arhan.

Tidak tinggal diam, Curacao langsung membalas pada menit ke-24. Tambahan satu gol itu dilesatkan Juninho usai memanfaatkan serangan balik.

Dalam 10 menit terakhir babak pertama, Timnas Indonesia makin agresif menekan Curacao. Akan tetapi, berbagai serangan belum berbuah gol kembali.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol tambahan. Timnas Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Curacao.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut