get app
inews
Aa Read Next : Siap Lawan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut, Ijeck: Jangan Ada Pola-pola Fitnah

Mantan Ketua AMPG Sebut Gubernur Sumatera Utara dan Partai Golkar Satu Visi Misi

Sabtu, 24 September 2022 | 11:47 WIB
header img
Mantan Ketua AMPG Abdul Rahman menyebutkan, bahwa Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Partai Golkar memilki satu visi misi. (Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsMedan.id - Mantan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumatera Utara, Abdul Rahman angkat bicara terkait isu perseteruan Gubernur Sumatera Utara dan Partai Golkar yang kian memanas menjelang Pilkada 2024 mendatang.

"Gubernur Sumatera Utara dan Partai Golkar itu, satu visi misi yakni sama sama demi percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Saya minta semua pihak dapat memahami itu," tegas Abdul Rahman yang akrab disapa Dedek, Jumat (23/09/2022).

Selain itu, Dedek juga mengecam para oknum-oknum yang mengadu domba Gubsu Edy Rahmayadi dan Partai Golkar. Seperti, sindiran terhadap Gubsu untuk memeriksakan kejiwaannya.

"Saya mengecam dan mengutuk keras para oknum-oknum yang mengadu domba Gubsu Edy Rahmayadi dan Partai Golkar," jelasnya.

Lebih lanjut, Dedek menilai, nasihat yang diberikan oleh Gubsu Edy Rahmayadi selama ini bukanlah bentuk kebencian. Namun, hal itu merupakan bentuk ungkapan kasih sayang beliau terhadap Partai Golkar. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut