get app
inews
Aa Read Next : Dewi Bulan Minta Hidupnya Dihancurkan Allah Ta'ala dalam Sebulan, Netizen: Aamiin Ya Rabbal Alamin

Siapa Saja Artis Indonesia Punya Kembaran di Hollywood? Berikut Daftarnya

Kamis, 22 September 2022 | 19:00 WIB
header img
Artis Indonesia punya kembaran, Farah Quinn.  (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsMedan.id - Sejumlah artis ini memiliki kemiripan wajah dengan bintang Hollywood. Kemiripan itu menjadi bahan pembicaraan hangat di medsos bagi kalangan netizen. Bahkan, menjadi trending topik.

Beberapa artis Indonesia sering dimiripkan dengan artis Hollywood. Kemiripannya bisa dari bentuk wajah atau hidung, mata, sampai ke model bibirnya.

Penasaran siapa saja? Berikut iNews.id rangkum, artis Indonesia punya kembaran di Hollywood. 

1. Luna Maya


Artis Indonesia punya kembaran, Luna Maya. 

Artis Indonesia punya kembaran di Hollywood yang pertama adalah Luna Maya. Dia sering dimiripkan dengan Mischa Barton. Kemiripan nampak pada bentuk matanya, tetapi warna rambutnya berbeda. Jikalau rambut Luna Maya dibuat pirang pasti akan sulit dibedakan dengan Mischa. 

Luna Maya adalah aktris, model dan penyanyi. Perempuan 38 tahun ini mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu "Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu" pada tahun 2000. Namanya kian melambung di jagat hiburan Indonesia, setelah dia berperan di film Cinta Silver. 

2. Cinta Laura 


Artis Indonesia punya kembaran, Cinta Laura.

Selanjutnya artis Indonesia punya kembaran di Hollywood adalah Cinta Laura. Dia disebut mempunyai kemiripan dengan Rosie Huntington Whiteley. Hal itu terlihat dari rambut pirang dan bibir tebal dari kedua artis ini. 

Cinta Laura selama ini dikenal sebagai seorang aktris dan penyanyi. Perempuan 28 tahun ini mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella. 

3. Farah Quinn

Seksi, cantik dan eksotik, sangat cocok untuk mewakili selebriti Farah Quinn. Koki cantik ini juga sering disebut mirip dengan penyayi Rihanna. Apa lagi saat Farah mengupload foto bersama Rihanna di sosmed. Banyak orang mengatakan bahwa mereka seperti saudara yang baru dipertemukan.Farah Farhanah yang lebih dikenal dengan Farah Quinn lahir di Bandung, 8 April 1980. Perempuan 41 tahun ini merupakan seorang koki dan pembawa acara terkenal. 

4. Sahila Hisyam


Sahilah Hisyam, artis Indonesia punya kembaran di Hollywood. (Foto: IG) 

Artis cantik berdarah Arab ini juga dikabarkan punya kembaran dengan salah satu artis Hollywood. Keduanya sama-sama jago dalam beradu akting, Sahila dan Lily Collins juga punya beberapa kemiripan fisik. Mulai dari bentuk hidung, rambut sampai gayanya saat berfoto selfie. Sahila Hisyam adalah seorang model, pembawa acara dan aktris. Perempuan 29 tahun ini memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi finalis pada pemilihan GADIS Sampul tahun 2007. 

5. Raline Shah


Artis Indonesia punya kembaran, Raline Shah.

Perempuan cantik ini sering disebut sebagai Miranda Kerrnya Indonesia.  Kalau melihat foto keduanya ketika bersenyum, kedua artis ini terlihat sangat mirip seperti saudara. Raline Rahmat Shah yang lebih akrab dipanggil “Raline Shah” merupakan seorang aktris, model, tokoh masyarakat, dan pengusaha Indonesia keturunan Melayu Deli, Sumatera Utara dan Melayu Malaysia.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut