Logo Network
Network

5 Presenter Olahraga Terseksi di Indonesia, Urutan Terakhir Punya Aura Disukai Pria

Lintang Tribuana
.
Kamis, 22 September 2022 | 12:00 WIB
5 Presenter Olahraga Terseksi di Indonesia, Urutan Terakhir Punya Aura Disukai Pria
Asyifa Latief. (Foto: Istimewa)

iNewsMedan.id - Kehadiran presenter olahraga yang cantik dan seksi membuat dunia olahraga Tanah Air semakin menarik. Sebab, selain seksi, para wanita ini juga memiliki pengetahuan yang mumpuni di bidang olahraga.

Kecakapan mereka ketika ikut mengomentari suatu pertandingan olahraga tak perlu diragukan lagi. Pintar dan seksi, menjadikan deretan presenter ini sukses didolakan kaum adam.

Berikut ini kami ulas 5 presenter olahraga terseksi di Indonesia, yang mampu membuat lawan jenis gemetar.

1. Kartika Berliana

Kartika Berliana Tjakradidjaja lahir pada 1 Juni 1993. Mengawali kariernya lewat ajang Puteri Indonesia 2013, Kartika sukses menjajal dunia presenter. Ibu satu anak ini sempat menjadi pembawa acara di program infotainment salah satu stasiun televisi swasta. Sementara di bidang acara olahraga, dia pernah membawakan Piala Dunia FIFA 2014, Piala Dunia FIFA 2018, serta Kejuaraan Eropa UEFA 2020.

2. Karra Syam

Nama Karra Syam pasti sudah tak asing lagi untuk pencinta acara olahraga di televisi. Selain cantik dan seksi, perempuan kelahiran Makassar, 17 Februari 1988 ini juga diketahui jago bermain sepak bola, lho. Benar-benar sosok idaman para pria, nih. 

3. Sandra Olga

Sandra Olga mengawali kariernya dalam ajang Miss Celebrity Indonesia pada 2008. Siapapun yang memandang wajah berparas blasteran-nya, pasti mampu terpikat dengan pesonanya. Si seksi yang gemar bergaya sporty ini pernah membawakan acara Piala Dunia FIFA 2018.

4. Maria Vania

Selain cantik, Maria Vania sangat gemar berolahraga dan menerapkan gaya hidup sehat. Tak heran, perempuan 31 tahun ini memiliki tubuh super seksi. Kemolekan visualnya ini pun menjadi daya tarik kaum adam sehingga betah menonton acara-acara olahraga.

5. Asyifa Latief

Presenter olahraga yang satu ini dikenal sebagai Miss Indonesia 2010. Ia identik dengan penampilan tubuh semampai dengan rambut hitam panjang terurainya ketika membawakan acara olahraga. Asyifa memiliki wajah yang kalem, tetapi juga punya aura seksi yang pasti disukai para pria. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.