Logo Network
Network

Ini Pemain Andalan Shin Tae-yong yang Dicoret dari Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Siapa Saja?

Basudiwa Supraja
.
Rabu, 21 September 2022 | 14:00 WIB
Ini Pemain Andalan Shin Tae-yong yang Dicoret dari Timnas Indonesia di FIFA Matchday, Siapa Saja?
Shin Tae-yong mengumumkan 23 pemain yang dipanggil untuk laga Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Namun Evan Dimas tak dipanggil (Foto: Istimewa)

BANDUNG, iNewsMedan.id - Shin Tae-yong mengumumkan 23 pemain yang dipanggil untuk laga Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Dari 23 pemain itu ada beberapa pemain andalan Shin Tae-yong yang justru tidak dipanggil. 

Laga Indonesia vs Curacao pada Sabtu (24/9/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari. Coach Shin mengantinya dengan wajah-wajah baru. 

Pemain baru yang dipanggil itu ialah Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta hingga Muhammad Ferarri. Pemain-pemain baru itu diharapkan bisa menunjukkan performa terbaik di dua laga FIFA Matchday. 

Berikut 5 Andalan Shin Tae-yong yang dicoret di FIFA Matchday September 2022:

1. Stefano Lilipaly

Selain Evan, sosok Stefano Lilipaly juga tidak diikutsertakan pada momen kali ini. Pemain keturunan Indonesia ini telah mencatatkan 27 caps dan mencetak tiga gol sejak debut pada 2013 lalu. 

Stefano sempat dipercaya masuk kembali dalam Skuad Garuda era Shin Tae-yong saat mentas di Kualifikasi Piala Asia 2023. Dia juga tampil di laga uji coba FIFA Matchday melawan Bangladesh Juni lalu.

Follow Berita iNews Medan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.