get app
inews
Aa Read Next : Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On Debut bersama Timnas Indonesia, Shin Tae-yong: Mereka Main Bagus

Jelang FIFA Matchday, Shin Tae-yong Panggil 3 Nama Baru Gabung ke Timnas Senior

Selasa, 20 September 2022 | 13:30 WIB
header img
Pemain Timnas Indonesia menjalani pemusatan latihan di Stadion Sidolig, Bandung, Jawa Barat, Senin (19/9/2022) (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsMedan.id - Timnas Indonesia diisi oleh sejumlah wajah baru jelang berlaga di FIFA Matchday. Beberapa pemain baru tersebut dipilih Shin Tae-yong karena performa impresif mereka di Liga 1 musim ini.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia bakal melakoni laga uji coba melawan Curacao pada agenda FIFA Matchday. Duel antara kedua tim tersebut digelar sebanyak dua kali, yakni pada 24 dan 27 September 2022.

Pertemuan pertama antara kedua tim tersebut bakal digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Sementara itu, venue untuk pertandingan kedua belum bisa dipastikan. Timnas Indonesia berpeluang meraih banyak poin di ranking FIFA jika mampu menang di laga tersebut.

Pelatih kepala Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memanggil 23 pemain untuk berkiprah di agenda FIFA Matchday nanti. Menariknya, beberapa wajah baru turut masuk ke dalam skuad Garuda.

Terdapat tiga nama pemain yang baru pertama kali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas senior. Mereka adalah Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta, dan Muhammad Ferarri. Dua di antaranya berposisi sebagai striker.

Dendy Sulistyawan adalah salah satu nama baru di Timnas Indonesia era Shin Tae-yong. Penyerang berusia 25 tahun itu telah tampil sebanyak 10 kali bersama Bhayangkara FC. Dia telah mencatatkan dua gol dan dua assist dari jumlah tersebut.

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut