get app
inews
Aa Read Next : Ketua TP PKK Medan Kahiyang Ayu Luncurkan Aplikasi Manajemen Konsumsi Pangan

Catat! Ini 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Didownload di Playstore, Nomor 4 Buatan Lokal

Senin, 19 September 2022 | 19:30 WIB
header img
Ilustrasi game penghasil uang. (Foto: Freepik)

3. Cash Pop

Berbeda dari yang sebelum sebelumnya, cash pop tidak hanya menawarkan permainan saja. Cara mendapatkan uang dari aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna terbilang cukup unik. Pengguna tidak hanya ditawarkan permainan, melainkan menonton video di YouTube, membaca sebuah artikel atau mendengarkan musik juga dapat menghasilkan koin yang dapat ditukar dengan pulsa, sembako hingga tiket nonton bioskop.

4. Mager

Mager merupakan game lokal buatan studio asal Semarang. Sekilas, game ini mirip dengan game Hago, memiliki banyak minigames dan dapat menghubungkan antara 1 pemain dengan pemain lainnya. Dengan rajin memenangkan permainan maka koin yang terkumpul akan semakin banyak. Koin tersebut dapat ditukarkan dengan voucher pulsa hingga voucher e-money.

5. Lucky Popstar

Lucky Popstar adalah game puzzle yang tidak kalah seru dengan game penghasil uang yang lain. Secara umum, game ini serupa dengan game Candy Crush. Bedanya, pada game Lucky Popstar diamond diamond bisa ditukar dengan uang tunai. 100.000 diamond yang terkumpul dapat ditukarkan dengan 100.000

Itulah lima rekomendasi game penghasil uang yang bisa didownload di Playstore. Kamu bisa mulai memainkannya di smartphone kesayanganmu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut