get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Menang Lawan Sriwijaya, I Putu Gede Tak Nyaman Lihat Pertandingan PSMS Medan

Minggu, 18 September 2022 | 21:52 WIB
header img
Kemenangan PSMS Medan atas Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) sore tidak membuat pelatih Ayam Kinantan berbesar hati. Bahkan, I Putu Gede akan mengevaluasi anak asuhnya. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Kemenangan PSMS Medan atas Sriwijaya FC di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) sore tidak membuat pelatih Ayam Kinantan berbesar hati. Bahkan, I Putu Gede akan mengevaluasi anak asuhnya.

Pada pertandingan pekan keempat Liga 2 2022-2023 ini, poin penuh didapat PSMS Medan usai membungkam Laskar Wong Kito 2-1. Kemenangan itu pun membuat anak asuh I Putu Gede bertengker di puncak klasemen sementara wilayah Barat dengan raihan 10 poin.

Namun, saat pertandingan partai Big Match yang disiarkan secara langsung di televisi swasta itu, I Putu Gede tidak nyaman melihat pertandingan tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini kita mengamankan tiga poin. Di mana, situasi pertandingan tidak nyaman bagi saya karena setalah kita leading dua gol ini harus kita evaluasi. Baik kualitasnya, mentalnya juga. Ke depan harus lebih baik dari pertandingan ini," tegasnya. 

Kata Putu, sejak lawan Karo United pada pekan lalu hingga saat melawan Sriwijaya FC, anak asuh tidak bisa bermain enjoy meskipun telah unggul dari lawannya. 

"Kenapa harus dievaluasi. Karena ini mulai dari lawan Karo hampir sama dengan Sriwijaya. Begitu kita leading dengan gol kita malah takut untuk mempertahankan kemasukan jadi mereka tidak bisa keluar untuk lebih enjoy bermain. Kemarin kita sudah evaluasi untuk pemain karena kita sudah bermain di kandang unggul satu gol kita harus berani lagi. Ini malah berusaha mempertahankan kedudukan," ungkapnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut