get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga 2: Ichsan Pratama Cetak Gol, PSMS Menang Tipis atas PSDS

Lawan PSMS Medan, Sriwijaya Hanya Menargetkan Satu Poin

Sabtu, 17 September 2022 | 19:00 WIB
header img
Pelatih Sriwijaya FC, Liestiadi didampingi pemainnya Bayu Yudha Pratama saat konferensi pers di markas Stadion Kebun Bunga Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Berhadapan dengan PSMS pada pekan keempat Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan pada Minggu (18/9/2022) besok, Sriwijaya FC hanya menargetkan satu poin dalam laga Big Match itu. 

Pelatih Sriwijaya FC Liestiadi mengatakan bahwa dalam pertandingan besok mereka membawa 23 pemain sama seperti kala bertanding dengan PSDS. 

"Nah, untuk materi pemain tetap yang 23 kemarin, mungkin kita minus beberapa pemain yang tidak bisa main karena masih cedera," kata Liestiadi didampingi pemainnya Bayu Yudha Pratama saat konferensi pers di markas Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/9/2022) sore.

Untuk melawan PSMS besok, kata Liestiadi mereka melakukan persiapan khusus, karena tujuan mereka ke Medan ini bukan cuma jalan jalan, namun untuk bertanding. 

"Kita harus meraih poin, mudah-mudahan kita bisa dapat 1 sudah bersyukur karena kita ketahui PSMS salah satu klub kebanggaan kita di Indonesia yang punya prestasi yang luar biasa, tentu ini merupakan suatu hal yang luar biasa kalau kita berhasil meraih poin di sini. Karena ini PSMS adalah klub besar di Indonesia. Jadi untuk melawan PSMS kita melakukan persiapan khusus, persiapan apa, yaitu bagaimana kita dapat 1 poin," tegasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut