get app
inews
Aa Read Next : Ini Alasan Manajemen Memberhentikan Miftahudin Mukson sebagai Pelatih PSMS Medan

Big Match PSMS Medan Kontra Sriwijaya FC, Joko Susilo: Tiga Poin Harga Mati di Teladan

Sabtu, 17 September 2022 | 18:35 WIB
header img
Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede didampingi sang kapten Joko Susilo saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga Medan. (Foto: Jafar/iNewsMedan)

MEDAN, iNewsMedan.id - Laga big match akan terjadi di lanjutan pekan keempat Liga 2 2022-2023 Grup Barat antara tuan rumah PSMS Medan kontra Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9/22) sore. Dalam pertandingan besok, tim Ayam Kinantan optimis meraih poin penuh.

Pelatih PSMS Medan, I Putu Gede mengatakan bahwa dalam pertandingan besok, anak asuhnya akan tampil dengan baik saat berhadapan dengan Sriwijaya FC. 

"Jadi, kami menghadapi Sriwijaya dengan persiapan yang cukup baik dan maksimal ya," kata Putu didampingi sang kapten Joko Susilo saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga Medan, Sabtu (17/9/2022) sore. 

Kata Putu, menjelang menghadapi Sriwijaya ada waktu sekitar seminggu dari laga terakhir, persiapan cukup bagus cukup maksimal. "Terus yang menggembirakan juga beberapa pemain sudah mulai pulih ya seperti Imam Mahmudi, tapi Suandi memang belum turun ke lapangan," ujarnya. 

Putu juga menuturkan, beberapa kali PSMS bertanding pelatih Sriwijaya terus memantau perkembangan anak asuhnya. Namun, hal itu kata Putu tidak menjadi masalah baginya. Sebab, timnya dalam pertandingan ini sebagai tuan rumah. 

"Yang kami khawatirkan, kan coach Liestiadi ini kan mengenal kita juga, mulai dari persiapan dia sudah sangat intens melihat perkembangan kami, itu saja saya pikir. Namun, kita optimis bisa raih poin penuh," tegasnya. 

Editor : Odi Siregar

Follow Berita iNews Medan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut