get app
inews
Aa Read Next : Unggah Foto Bersama Aaliyah Massaid, Fuji Beri Pesan Menohok ke Netizen

Viral Telinga Wanita Ini Kemasukan Ular, Netizen Pertanyakan Keaslian Video

Kamis, 15 September 2022 | 09:00 WIB
header img
Telinga dimasuki ular kecil, (Foto: tangkapan layar Facebook Chandan Singh)

iNewsMedan.id - Baru-baru ini viral di sosial media, video yang memperlihatkan telinga seorang wanita kemasukan hewan ular kecil.

Video yang dipublikasikan pada akun Facebook netizen di India bernama Chandan Singh itu, menarik banyak perhatian netizen hingga mendapat dari 125000 kali penayangan.

"Ular itu telah masuk ke telinga," bunyi keterangan pada video klip Facebook yang diposting 1 September oleh Chandan Singh kepada sekitar 20.126 pengikutnya.

MengutipNew York Post, Rabu (14/9/2022) dalam video terlihat seseorang diduga ahli bedah sedang mencoba mengeluarkan seekor ular hidup yang menyusup ke telinga wanita tersebut.

Keterangan yang diberikan membuat netizen semakin bertanya - tanya karena tidak jelas di mana, kapan atau bagaimana peristiwa ini terjadi.

Dalam video yang berdurasi hampir empat menit itu juga tidak memberi keterangan apa pun, hanya menunjukkan seorang diduga seperti praktisi medis yang berusaha mengeluarkan ular berwarna loreng hitam kuning yang mengintip keluar dari telinga pasien wanita tersebut.

Video pun berakhir tanpa mengungkapkan apakah tindakan operasi berhasil atau tidak, itu membuat netizen semakin geram. Berbagai komentar dan pendapat pun membanjiri video tersebut, karena banyak netizen mempertanyakan keaslian video mengejutkan itu.

Editor : Odi Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut